Selasa, 22 Januari 2019

ADUUHHHH....

Kok judulnya "aduhhh", jadi bikin penasaran ya...

Sepulang dari pelatihan Satu Guru Satu Blog (satu guru satu blog) pada hari Minggu 20 Januari 2019 di SMAN 2 Lubuk Pakam, nyaris laptop ini tak terpegang terutama untuk mengerjakan tugas-tugas online sagusablog. beberapa faktor menjadi penyebab hal ini diantaranya kondisi badan yang menurun terutama mata karena satu harian melihat laptop dan handphone. Kemudian rumah kedatangan tamu sehingga tugas-tugas tidak bisa dilanjutkan ditambah dengan tugas sekolah dan organisasi guru.


Ada rasa iri melihat postingan beberapa teman-teman di Grup C Sagusablog Online Deli Serdang. Ada yang menunjukkan hasil kerjanya pada para mentor dan minta diperiksa, ada yang mengalami kendala dan minta solusi bahkan  ada yang sudah selesai sampai modul 6.

Aduhhhh tugas saya bagaimana nihh...
Aduhhhh bisakah saya lulus dalam pelatihan Sagusablog ini..
Aduhhhh bisa ketinggalan sama teman-teman nih...
dan masih banyak lagi "aduhh" yang lain

Namun dengan izin yang diberikan Pak Mentor AET dan diselipkan dengan emoticon 💪 membuat semangat saya tumbuh kembali. Akhirnya saya mohon bimbingan dari para mnetor semua semoga pelatihan ini dapat saya selesaikan dengan baik dan tepat waktu


#TERIMAKASIH PARA MENTOR SAGUSABLOG





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 BUDAYA POSITIF Sekolah adalah tempat untuk merencanakan, melaksanakan dan mengolah berbagai aspek yang ada pada peserta didik.  bukan hanya...